Pahami generasi sekarang: milenium

Anda pernah mendengar tentang generasi X, generasi Y dan baby boomer. Ada generasi baru yang disebut Milenium, mereka sekarang sudah menikah dengan usia. Untuk melayani dua puluhan baru ini, penting untuk mengetahui dari mana asalnya cara mendaftar di situs sbobet.

Milenium memiliki hubungan yang kuat dengan usia teknis. Mereka sebenarnya adalah tikus yang lahir di tangan mereka dan lebih baik dipahami daripada banyak orang bagaimana cara mengirim pesan e-mail dan pesan instan (juga dikenal sebagai IM’ing). Dengan kemudahan keyboard, mereka memiliki sikap yang berbeda terhadap interaksi dengan orang dan hubungannya. Mengetahui generasi ini akan membantu Anda dan pelanggan Anda sukses.

Secara umum, milenium:

o berpendidikan tinggi Kebanyakan orang memiliki sekolah menengah setelah lulus pendidikan.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, swasembada finansial.

Hasil berorientasi. Mereka menginginkan hasil, cara untuk mencapai hampir tidak ada kekhawatiran.

Tidak mau mendengar dan berbagi pemikiran mereka.

Tidak ingin berpartisipasi dalam semua aspek proyek.

o Tetap berhubungan diperlukan, tapi tidak melalui telpon atau pertemuan tatap muka. SMS dan e-mail adalah cara yang paling disukai untuk berkomunikasi.

Karena gaya komunikasi mereka, ada harapan yang lebih tinggi untuk segera menanggapi. Ada harapan bahwa Anda dapat menawarkan 24/7 setiap waktu, dan balasan Anda akan lebih mudah.

o Kemampuan untuk mengelola tingkat stres lemah.

Apa artinya ini bagi kamu? Pertama-tama, mereka tidak bisa mengatur tekanan yang mungkin membuat Anda merasakan tekanan. Cobalah untuk menghindari tekanan dari pelanggan. Tetap tenang dan hilangkan pekerjaan akan membantu Anda tetap objektif dan menggambarkan tingkat kepercayaan diri yang membantu menenangkan pelanggan Anda.

Pastikan Anda menetapkan batas yang tegas namun masuk akal. Pelanggan mungkin percaya bahwa “pelanggan selalu benar”. Jika Anda jatuh ke dalam premis ini, Anda mungkin akhirnya melakukan sesuatu yang akhirnya akan Anda benci. Ambillah kegunaan, kontrak dan harapan Anda sendiri dengan cara yang ramah. Ini menetapkan tingkat profesional yang mengkomunikasikan kepada pelanggan keamanan keahlian Anda sendiri dan meminimalkan kemungkinan kesalahpahaman dan konflik.

Karena mereka ingin berpartisipasi dalam semua aspek perencanaan, mereka mungkin awalnya terganggu. Mengapa Anda mempekerjakan seorang profesional jika mereka ingin melakukan semua pekerjaan mereka? Ingat, mereka datang kepada Anda dan mempekerjakan Anda. Beberapa aspek proyek, mereka tidak atau tidak dapat diakses secara mandiri. Benar-benar mendengarkan kebutuhan dan harapan mereka. Bersama-sama Anda bisa memiliki pengalaman yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *